Review lengkap: COSRX Natural BHA Skin Returning A-Sol

by - April 13, 2019

I'm so excited to write this review, karena ini produk favorit aku yang baru. Jadi, Cosrx Natural Bha Skin Returning A Sol ini produk pertama yang aku beli dari brand cosrx. Brand Cosrx asal korea ini bagus bagus semua menurut aku, hampir semua produk Cosrx jadi favorit semua orang. Aku merasa telat banget baru nyoba cosrx haha. Kenapa sih aku milih beli cosrx natural bha toner ini? karena sejujurnya aku belum pernah nyoba BHA toner. dan penasaran juga sama blackbee propolisnya yang katanya bagus buat mengatasi jerawat. Jadi, aku lebih milih beli BHA Toner dari Cosrx ini karena aku susah untuk nemu acne treatment yang ngaruh dikulit aku.




-Packaging-

Kalo diliat dari packaging emang cosrx paling oke, karena simple, kokoh dan dibuat dari plastic tebel yang kokoh. Aplikatornya pump, dan enak pas di pump karena ga sampe muncrat-muncrat kemana mana. Terus ada tutup pump nya yang bening juga jadi bisa buat ngelindungin pump nya. Cosrx Natural BHA Skin Returning A Sol ini isinya 100 ml, isinya ideal banget menurut aku karena ga begitu besar jadi masih travel friendly.




-Tekstur-

Tekstur dari Cosrx Natural BHA Skin Returning A Sol  ini cair banget dan tanpa warna. Ga lengket dan gampang meresap. Ada sedikit finish oily setelah pemakaian. Bikin lembab dan gak kering. Wanginya mungkin agak aneh, dan lama lama wanginya menyengat kalau kelamaan disimpen. Tapi aku ga begitu masalah sama wanginya, karena wanginya gak sampe nempel terus dikulit.





-Ingredients-


Untuk ingredientsnya, yang paling menarik adalah blackbee propolis 60% nya. Karena blackbee propolis itu bagus buat membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat dan buat calming kulit. Terus ada juga AHA dan Natural BHA untuk membersihkan sel kulit mati. Cosrx natural bha ini juga membantu untuk mengontrol sebum di wajah.

  • Propolis Extract, Alcohol, Butylene Glycol, Sodium Lactate, Lactic Acid, water, Glycolic Acid, Betaine Salicylate, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Allantoin, Cassia Obtusifolia Seed Extract, 1,2-Hexanediol, Ethyl Hexanediol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil
-How to use-


Cara pake toner ini biasanya aku taruh di kapas dan diaplikasiin ke seluruh muka setelah aku cuci muka. Aku pake ini sebagai exfoliating toner ya, jadi aku pake ini cuman seminggu 1 kali. Atau kadang klo aku ada jerawat, jerawatnya aku tempelin potongan kapas kecil gitu. Jadi, pemakaiannya sesuai kebutuhan aku aja dan gimana kondisi kulit aku saat itu.


-Review-


Pertama kali aku pake Cosrx Natural BHA Skin Returning A-Sol ini, gaada rasa cekit2 atau panas malahan yang ada kaya rasa dingin adem gitu. Setelah diaplikasiin, kulit aku jauh lebih lembab dan ga kering. Besoknya efek yang paling kerasa itu yaitu tekstur kulit aku halus banget, hidung juga berasa halus. Efek lembabnya masih ada, dan emang kerasa banget muka jadi lebih bersih.

Setelah itu aku rajin terus pake ini sebagi exfoliator aku, dan nunjukin efek yang signifikan buat komedo dan pori2 aku jadi jarang tersumbat. Apalagi untuk efeknya menenangkan jerawat aku, itu yang paling aku suka. Karena jarang2 produk yang aku beli bagus buat acne treatment aku, dan produk ini satu2nya yang works banget. 

Biasanya aku ada jerawat hormonal yang gede dan merah, aku pakein toner ini di kapas kecil yang udh dipotong, jd kaya pake acne patch gitu. Dan beneran ngaruh, jd ga merah lagi dan gampang kempes. Emang sih pas kena jerawat rasanya perih gitu, tp itu justru yang paling satisfying haha:v.

Pokoknya setiap malamnya aku pake toner ini, kulit keliatan seger dan baru. Jadi klo besok ada hari penting, malamnya bakal pake toner ini. Karena membantu kondisi kulit jd lebih membaik.


So, yang aku suka dari Cosrx natural bha skin returning a-sol ini adalah:
+Menenangkan jerawat aku yang merah&radang
+Melembabkan kulit dan mengangkat sel kulit mati di kulit aku
+Teksturnya gampang meresap dan ga greasy
+Menghaluskan tekstur muka
+ Membantu mencegah clog pores

Yang aku kurang suka:
- gaada:)


Rating 5/5
Price 170k
Netto 100ml



You May Also Like

0 Comments