Review Lengkap Produk Baru Axis Y Sunday Morning Refreshing Cleansing Foam

by - September 03, 2020

Baru tanggal 18 Agustus kemarin, AXIS-Y launching produk baru yaitu cleansing foam 'Sunday Morning Refreshing Cleansing Foam'. Aku dikasih kesempatan untuk coba sebelum produk nya launching. Seperti produk axis y lainnya, packagingnya punya ciri khas dan hampir sama kaya Axis Y physical sunscreen. Yang bikin aku tertarik, ingredients Sunday Morning Refreshing Cleansing Foam nya keren banget untuk sebuah cleansing foam. Mereka juga pake teknologi skincare baru untuk produknya kali ini. Katanya sih cleansing foam ini bisa menjaga skin barrier dan ada perisai anti dehidrasi.




Teknologi yang dipakai dari Axis Y Sunday Morning Refreshing Cleansing Foam adalah Aquaxyl, dimana menggabung kan tiga agen hidrasi: Xylitylglucoside, Anhydroxylitol, dan Xylitol. Nantinya membentuk perisai anti-dehidrasi dan meningkatkan faktor pelembab alami kulit. Selain itu Aquaxyl juga membatasi hilangnya air dengan memperbaiki skin barrier!. Ph nya 5,5 kaya Ph alami kulit, cocok untuk digunakan setiap hari dan untuk semua tipe kulit.

Vegan - Artificial Parfumes Free - Artificial Colors Free - Cruelty Free


Terdiri dari 6 Bahan Bahan Alami:

- Green Tea, berguna untuk membersihkan kotoran serta menjadikan kulit lembut dan lembab.
- Licorice, untuk menenangkan kulit yang sangat teriritasi, eksim, dan dermatitis.
- Allantoin, menstimulasi proliferasi sel dan mendorong pertumbuhan jaringan baru.
- Calendula, membantu mempercepat penyembuhan noda dan bekas jerawat
- Chamomile, membantu mendorong siklus regenerasi kulit
- Centella Asiatica, memiliki sifat anti bakteri dan anti-inflamasi, serta mempercepat penyembuhan kulit.

Dan memiliki 1 Bahan Utama yaitu Birch Sap yang bisa untuk memperkuat skin barrier, menyeimbangkan kasar sebum dan melembabkan kulit.




Ingredients nya keren dan bagus banget untuk sebuah cleanser, punya banyak bahan alami yang udah familiar atau udah kita tahu sebelumnya. Dilihat dari ingredients nya, cleanser ini yang pasti punya formula yang lembut dikulit, gak mengiritasi dan sekaligus membantu permasalahan kulit. Ph nya pun sesuai sama Ph alami kulit. Ingredients dan teknologi yang dipakai salah satu daya tarik orang-orang untuk coba Axis Y Sunday Morning Refreshing Cleansing Foam ini.


Sunday Morning Refreshing Cleansing Foam ini cocok untuk tipe kulit apa saja?

Axis Y Sunday Morning Cleansing Foam ini cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit kering sampai sensitif. Karena cleansing foam ini lembut dan tidak merusak kulit. Untuk yang lagi cari pembersih yang gak bikin dehidrasi, gak bikin kering kesat, lembut dan gak mengiritasi kulit.


Review: Sunday Morning Refreshing Cleansing Foam

- Packaging & Tekstur -




Packagingnya tube isi 120 ml, isinya lumayan banyak untuk sebuah pembersih wajah. Packaging warna putih dan ada ciri khas produk Axis Y nya. Tekstur dari Axis Y cleansing foam nya creamy dan lembut. Beneran gak ada wangi parfumnya, gak ada wangi menyengat! nyaman sama wangi cleanser yang kayak gini. Setelah dikasih air, foam nya lumayan banyak dan kerasa soft.






- Hasil Pemakaian -


Setelah pakai Axis Y Sunday Morning Refreshing Cleansing Foam ini selama 3 minggu, jujur aku suka banget! Aku sempet agak takut sama cleansing foam, kebanyakan bikin kering kulit aku. Jadi aku sukanya sama gel cleanser yang sedikit busanya dan gak bikin kering. Tapi cleansing foam ini aku suka, beda banget sama cleansing foam lain yang pernah aku coba. Pas dipake hampir gak ada wangi parfumnya, lembut dan ngehasilin busa yang banyak. Setelah dibilas muka jadi bersih, enteng dan gak kering! Hasilnya mirip kalau aku pake gel cleanser. Beberapa orang yang review ini juga bilang kalau cleansing foam axis y ini gak bikin kering.

Selain itu, dipake setiap hari pun aman dan lembut dikulit. Beneran gak mengiritasi, walaupun kulit aku lagi sering perih dan mengelupas. Gak perih dimata juga! ini aspek yang penting dan bikin nyaman, kalau cleanser yang bikin perih di mata tuh gak enak banget. Kayaknya teknologi Aquaxyl nya itu bikin cleanser ini gentle tanpa bikin dehidrasi, skin barrier pun tetep terjaga. Ingredients yang lainnya pun ikut serta bikin cleanser ini nyaman dan gak mengiritasi.

Buat yang lagi butuh pembersih wajah atau facial wash yang baru, ini bisa jadi salah satu cleansing foam yang wajib dicoba. Foam nya banyak, bikin bersih, tanpa parfum, gak bikin kering, Ph balance, dan lembut di kulit. Apalagi ini dari Brand Axis Y, sejauh ini produk Axis Y yang aku coba gak pernah mengecewakan!.


Foto Before After Pemakaian




Rate 5/5!
Harga 169K (isi 120 ml)
Udah tersedia di official store shopee AXIS Y ya!




You May Also Like

2 Comments

  1. gils, baca axis y langsung klik hahaha, keliatan kan jadinya MUPENG XD
    axis y sejauh ini reviewnya bagus bagus ya, duh gasalah memang ni harga :p
    btw kapan yaah aku dikirim axis y buat cobain mugwort mask atau buat dark spot ituh hahaha :p candaa tapi aamiin deehh hehehe :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku udh coba beberapa produk axis y, semuanya bagus😭. Serum dark spot sama moisturizer nya aku suka banget! Hahaha aamiin, semoga next time bisa cobain ya

      Hapus