REVIEW Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Night Jelly

by - April 12, 2019

Kali ini aku akan review sebuah produk dari brand Naruko, yang dimana brand ini asalnya dari Taiwan. Produk-produk dari naruko itu punya banyak seriesnya, seriesnya bias dibedain dari warna tiap-tiap produknta, dan series yang tea tree ini yang bakal aku review. Karena series yang tea tree ini cocok sama concern kulit aku dan tipe kulit aku yang berminyak. Awalnya ga begitu familiar sama brand ini, tapi kebanyakan review produknya bagus-bagus semua jd tertarik buat coba:) dan harga produknya termasuk affordable dengan kualitas dan isi produknya yang tergolong banyak.




-Tekstur-

Teksturnya sesuai namanya, kaya jelly gitu. Beda sama gel yang ringan, kalo jelly itu lebih padet dan ga se light gel kaya aloe vera gel gitu. Aku paling suka sama teksturnya, karena pas, ga terlalu light dan ga terlalu heavy. Cocok banget buat moisturizer malam hari, lembabnya pun ga berlebihan dan masih nyaman dipake.

-Ingredients-

Dari ingredientsnya, naruko ini banyak mengandung alkohol. Walaupun mengandung alkohol, produk ini tetep melembabkan dan ga bikin kulit dehidrasi. Produk ini juga mengandung salicylic acid 0,5%.




-Packaging-

Kalo diliat dari packagingnya bagus banget, karena simple dan dibuat dari plastic yang kokoh gitu. Tutupnya pun ga gampang pecah ataupun retak. Di dalem packagingnya ada tutup yang memisahkan antara produk sama tutup produk, jd higienis menurut aku, jadinya produk ga langsung nempel ke tutup produknya.




-Review-

Jadi, claim dari produknya sendiri, naruko night jelly ini bagus untuk menghidrasi kulit sepanjang malam, mengontrol sebum di wajah, dan juga menenangkan iritasi dan jerawat. Produk ini cocok untuk semua tipe kulit.

Aku udah pake produk ini selama 5 bulan, jd udh cukup banget untuk mereview produk ini. Di awal pemakaian aromanya seger banget menurut aku, combinasi antara wangi tea tree dan mint. Pas diaplikasiin di muka ada cooling sensationnya untuk menenangkan iritasi dan jerawat. Jadi itu poin plusnya menurut aku.

Sehabis aku bangun tidur emang kerasa banget muka agak oily, tp ga se-oily biasanya. Yang kali ini kaya oily glowing sehat gitu. Tapi belum ada efek cerah ataupun yang lain selain kulit aku kerasa lembab+glowing.

Selama aku pake produk ini, setiap bulannya pasti aku jerawatan karena haid, dan aku pakein ini ternyata ga ngaruh sama sekali. Tapi kadang, produk ini ngaruh ke jerawat aku lainnya. Jadi kadang ngaruh kadang engga. Aku sendiri makenya di seluruh muka terus yang terakhir baru ditotolin di jerawatnya itu.

Untuk efek menenangkan iritasinya bagus menurut aku, karena kadang kulit aku merah2 karena over exfo ataupun habis neken2 komedo (hehe) jd pasti habis itu perih. Klo aku pakein naruko emang rasanya ada cekit2 sebentar, tp habis itu iritasinya udh ga perih lagi dan jauh lebih mendingan banget.

Efek menghidrasinya aku suka, karena bener2 kerasa menghidrasi dari dalem, bukan cuma melembabkan lapisan luar kulit aja. Lembabnya pas, ga heavy ataupun lengket gitu. Gabikin clogged pores juga, pokoknya ini moisturizer ternyaman yang pernah aku pake. 


Jadi kesimpulannya, yang aku suka dari produk ini adalah:

+ Gampang meresap, ga heavy, ga greasy sama sekali
+ Teksturnya enak. dan lembabnya pas
+ Bagus untuk menenangkan kemerahan kulit atau iritasi
+ Lumayan mengontrol kulit berminyak aku

 Yang aku kurang suka cuman satu yaitu:

- Kurang berpengaruh untuk jerawat


Jadi, aku bener-bener merekomendasikan Naruko Night Jelly ini buat kalian coba, karena sebagus itu buat dijadiin moisturizer. Apalagi untuk kalian yang kulitnya berminyak dan susah nyari moisturizer yang pas, karena ini teksturnya enak bangett.

Rate 4,5/5
Price 200k
Netto 80g










You May Also Like

0 Comments