Lacoco Intensive Treatment Eye Serum Review Untuk Memudarkan garis halus

by - September 06, 2020

Akhirnya bisa cobain eye treatment hits ini! Lacoco Intensive Treatment Eye Serum. Banyak orang orang yang jadiin eye serum lacoco ini sebagai favoritnya. Terutama karena efek dari eye serumnya yang bagus untuk memudarkan garis halus dan mencegah kerutan. Produk lain lacoco yang aku tau ada watermelon glow mask yang gak kalah bagus juga. Lacoco ini produk lokal loh! Dan beberapa waktu yang lalu mereka launching produk baru yaitu Darkspot essence dan Daily UV sunscreen.

Intensive Treatment Eye Serum ini diformulasikan dari serum berkonsentrasi tinggi tapi memiliki tekstur yang ringan dan nyaman untuk area kulit mata. Eye serum lacoco ini punya kandungan utama berupa ekstrak apel yang berfungsi sebagai antioksidan (anti penuaan), melembabkan kulit dan menjaga hidrasi. Ada aloe vera untuk menjaga kulit tetap lembab, dan peptide yang berfungsi untuk mencegah terbentuknya garis halus baru (Palmitoyl Hexapeptide). Jadi Lacoco Eye serum ini cocok untuk kamu yang lagi cari eye serum lokal dengan manfaat utama untuk melembabkan dan mencegah terbentuknya garis halus atau kerutan. 




Manfaat Lacoco Intensive Treatment Eye Serum:

- Apple Extract: kaya akan Vitamin A, C dan antioksidan yang bermanfaat untuk mengurangi resiko kanker kulit, memproduksi collagen, dan membantu mencegah penuaan.
- Aloe Vera: menjaga kulit tetap lembab sehingga terhindar dari terbentuknya keriput.
- Peptide: memudarkan garis halus dan mencegah terbentuknya garis halus dan keriput baru.

Lacoco Eye Serum ini cocok untuk permasalahan kulit apa saja?

Cocok untuk yang memiliki kondisi mata yang lelah dan kurang tidur agar tampilan kulit daerah mata menjadi lebih fresh dan cerah. Permasalahan garis halus dan keriput dibagian bawah mata dan juga smile lines. Untuk permasalahan kulit sekitar mata yang cenderung kering dan kurang lembab. Juga cocok bagi yang ingin mencegah terbentuknya kerutan dan garis halus.




Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Palmitoyl Hexapeptide-12, Triethanolamine, Carbomer, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polyglutamic Acid, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium EDTA, Fragrance



Review: Lacoco Intensive Treatment Eye Serum


- Packaging & Tekstur -

Packagingnya keliatan mewah! Kokoh dan gak berat, aplikator nya pump. Bikin eye serumnya lebih higienis dan praktis untuk dipakai. Yang aku suka, aku bisa ngontrol seberapa banyak eye serum yang mau aku pake dengan pumpnya. Jadi gak kebanyakan, apalagi pumpnya halus dan gak langsung muncrat gitu. Isinya 15 ml, untuk eye treatment isi segini udah pas dan cukup. Daripada isinya kebanyakan dan ujung2nya gak habis. 




Teksturnya nyaman! Awalnya agak ragu karena bentuknya gel, takutnya kurang bikin lembab. Ternyata enggak, eye serum ini bikin lembab. Tipe gelnya beda, gak nguap gitu aja kaya aloe vera gel dan masih ada efek lembabnya. Ringan, gak bikin area bawah mata terlalu basah atau malah jadi berminyak. Karena teksturnya gel ini, pemakaiannya pun irit. Cukup 1 pump yang gak full aku teken, bisa untuk kedua area kulit mata dan smile lines aku. Oh ya walaupun produk ini ada fragrance nya, tapi aku gak ngebauin ada wangi menyengat di eye serumnya ko!




- Hasil Pemakaian -


Aku udah pakai selama kurang lebih 1 bulan, pake setiap hari pagi dan malam. Dipakai untuk pagi hari nyaman banget, karena teksturnya ringan gak bikin area bawah mata jadi terlalu basah atau malah berminyak. Aku biasa pake di smile lines juga, buat lihat perubahannya di garis halus aku. Aku gak punya dark circle yang parah, tapi bakal keliatan lebih gelap kalau lagi cape atau kurang tidur. Selama pemakaian eye serum ini aku nyaman dan selalu inget untuk pakai, karena sebelumnya aku orangnya tuh suka lupa pake eye treatment. Karena excited banget buat cobain ini aku jadi gak pernah lupa!

Hasilnya bikin area mata aku yang semulanya keliatan cape dan lebih gelap jadi mendingan banget! Keliatan efek yang signifikan disitu, tampilan area mata aku jadi lebih fresh. Area mata yang awalnya kering jadi dibantu lebih lembab dan terhidrasi. Cuman kalau di bawah mata aku lagi kering agak kasar, pake eye serum ini kurang melembabkan. Aku bakal lebih milih untuk pake eye cream yang teksturnya lebih thick. Selain itu aku juga merasakan perubahan di smile lines, smile lines jadi memudar dan gak begitu keliatan lagi. Banyak banget juga yang coba ini bilang kalau ada perubahan di smile lines mereka, ternyata juga bekerja bagus di smile linesku!




Cuman karena kondisi sekitar mulut dan smile lines yang kering banget dan kadang mengelupas, bikin smile linesnya bisa muncul lagi karena kondisi itu. Eye serum ini juga belum bisa nahan hidrasi untuk bagian smile lines dan area bawah mata aku kalau dalam kondisi kering. Kalau lagi normal, aku merasa cukup banget dan nyaman buat pake eye serum ini. Jadi selain pake eye serum ini, untuk smile lines aku butuh hidrasi yang lebih dan moisturizer biar area sekeliling mulut aku gak kering dan smile linesnya gak parah.

Overall aku udah puas sama Lacoco Treatment Eye Serum ini, karena jarang ada eye treatment yang punya pengaruh signifikan kaya lacoco ini. Cuman untuk hidrasi, bisa layer lagi sama eye cream lain biar lebih lembab. Mungkin dalam beberapa bulan pemakaian kedepan, eye serum ini bakal ngasih manfaat yang lebih untuk kulit aku.


Foto Before After Pemakaian




Rate 5/5!
Harga 180K (isi 15 ml)
Bisa dibeli di website resmi lacoco atau di official shopee lacoco ya!


You May Also Like

6 Comments

  1. Aku juga pernah cobain eye serum ini nih. Dan emang ngefek banget di aku. Untuk dark circle nya sih gak terlalu ngefek, tapi fine line nya itu, lho, lumayan memudar 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa ini sih lebih ngaruh ke fine line, untuk dark circle kayaknya ngaruh tp gak cepet. Lumayan buat pudarin smile lines aku 😆

      Hapus
  2. So far, ini tuh eye serum lokal yang oke banget yang pernah aku coba. Kandungan peptide emang cocok bangetlah sama aku. Bye eye bag and dark circle hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Me too, emang efek eye serumnya nyata banget. Selama ini pake eye treatment efeknya cuman samar samar dan lama kerjanya

      Hapus
  3. Penasaran banget sama eyeserum ini! Beneran bisa ngilangin fine line kah kak? Dibawah mata aku udah agak agak muncul soalnya :”) huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini malahan di aku efek untuk fine line lebih kerasa dibanding untuk dark circle. Aku tuh punya smile line juga, dan semenjak pake ini jd mendingan. tp krn kulit aku kering, jd kadang suka muncul balik smile linesnya. Harus dijaga juga biar kulit tetep lembab jd gamuncul garis halus

      Hapus